Jose Mourinho pertimbangkan akan tawar Mesut Ozil £35 juta?

Thai Sub – Mbappe hopes to emulate Pele as two different football generations meet in Paris

Manajer Manchester United Jose Mourinho dikabarkan mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran senilai £35 juta untuk bisa mendatangkan gelandang Arsenal Mesut Ozil pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Ozil memasuki tahun terakhir dalam kontraknya saat ini, namun playmaker asal Jerman berusia 29 tahun itu masih belum meneken sebuah kontrak baru di Emirates Stadium.

Dilansir The Mirror, Mourinho ingin memanfaatkan kondisi Ozil itu dengan berusaha membujuk sang pemain agar mau pindah ke Old Trafford pada bulan ini.

Mourinho kabarnya mendapat suntikan dana £80 juta untuk berbelanja pemain pada bursa transfer Januari ini. Dengan modal ini, United tampaknya akan melakukan negosiasi transfer Ozil dalam waktu dekat ini demi bisa mendapatkan jasa sang pemain.

Manajer Arsenal Arsene Wenger sebenarnya ingin tetap mempertahankan Ozil, meski anak asuhnya itu menyisakan hanya beberapa bulan lagi dalam kontraknya.

Selain United, ada sejumlah klub lain yang disebut-sebut juga tertarik dengan Ozil, di antaranya Bayern Munich dan Paris Saint-Germain.

Comments