Prediksi Jose Mourinho Terkait Laga Barcelona vs Man United

‘Tomorrow, the show begins’ – Queiroz on Copa America opener against Argentina

Jose Mourinho sudah memiliki prediksi terkait siapa pemenang dari laga perempat final Liga Champions yang akan mempertemukan Barcelona berhadapan dengan Manchester United.

How will Ole Gunnar Solskjaer revamp Manchester United?

The Special One beranggapan bahwa Azulgrana memiliki keuntungan ketika mereka menjamu United di leg kedua perempat final Liga Champions. Seperti yang diketahui bahwa United takluk di kandang sendiri pada leg pertama dengan skor 0-1 setelah Luke Shaw melakukan gol bunuh diri.

“Anda tahu, Barcelona da Juventus, mereka memiliki keuntungan tersendiri. Barcelona menang 1-0 di leg pertama, dan akan bermain di kandang. Sementara Juventus bermain imbang dengan Ajax, dan juga akan bermain di kandang. Mereka memiliki sedikit keuntungan,” ujar Mourinho seperti yang dilansir Russia Today.

Jose Mourinho woes deepen after facing criticism from Man United legend

“Tetapi saya tidak akan terlalu terkejut ketika salah satu atau bahkan keduanya justru kemudian tersingkir.”

Seperti yang diketahui bahwa Jose sudah pernah berkerja di kedua klub. Baik di Barcelona maupun Manchester United. Di Barcelona ia merupakan tangan kanan Sir Bobby Robson. Sementara di United ia menjadi suksesor Louis van Gaal, dan membawa klub tersebut menjadi kampiun Liga Europa dua tahun lalu.

Comments