Paris Saint-Germain ikut buru Joao Mario

Gelandang Inter Milan Joao Mario dikabarkan muncul sebagai target transfer untuk raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Pada bulan lalu, tersiar kabar kalau Manchester United tertarik mendatangkan Mario, pemain asal Portugal yang gagal mendapat tempat di sepakbola tim pertama reguler di San Siro.

Nerazzurri sebelumnya diyakini tertarik untuk melakukan pertukaran pemain dengan The Red Devils yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan. Namun, seperti dilansir Sports Mole, klub Liga Primer Inggris itu akan mendapat saingan dalam perebutan Mario.

Mkhitaryan disebut-sebut akan meninggalkan Old Trafford setelah tidak mendapat tempat di dalam skuat inti Jose Mourinho pada musim ini.

Menurut kabar yang berkembang di Prancis, PSG terus memantau situasi Mario. Mereka harus memenuhi komitmen Fair Financial Play (FFP), namun kesempatan untuk mendapatkan sang gelandang sulit untuk ditolak.

Direktur Inter Walter Sabatini pernah menyatakan kalau pihaknya ingin mempertahankan Mario, namun apa pun masih bisa terjadi ketika bursa transfer dibuka pada Januari ini dan musim panas mendatang.

Comments