Ander Herrera takjub dengan performa Lingard

Pemain tengah Manchester United, Ander Herrera terkesima dengan penampilan Lingard. Dia memberi saran padanya untuk terus berada pada top perform dan selalu mengambil kesempatan untuk mencetak gol.

“Saya tidak berada di situasi yang sama. Saya menembak tiga kali dan saya tidak mencetak gol tapi saya akan terus mencari momen itu (mencetak gol). Jesse memilikinya sekarang. Dia harus terus berusaha untuk menembak tapi performa yang dia lakukan untuk tim juga luar biasa,” kata Herrera kepada British Media.

“Dia juga sangat cepat saat ini, tidak ada yang bisa menghentikannya. Dia ingin memperbaiki diri, dia ingin menjadi pemain yang hebat. Anda bisa melihat di setiap sesi latihan dan dia menunjukkannya dalam permainan.”

Pun pemain asal Spanyol yang kini berusia 28 tahun itu menyampaikan apresiasinya terhadap permainan Martial saat bersua Everton lalu. Martial menjadi ujung tombak serangan dan mencetak satu gol.

“Saya pikir Anthony juga fantastis. Dia belum pernah bermain sebagai striker untuk waktu yang lama dan dia tampil fantastis.”

“Ini adalah cara yang harus kami miliki untuk menghadapi setiap pertandingan. Ini akan menjadi persaingan ¬†yang sangat sulit untuk mencoba mempertahankan posisi kedua, kami akan melakukannya.”

Kini The Red Devils berjarak 15 poin dengan pemuncak klasemen setelah harus meraih hasil empat kali tanpa kemenangan sebelum akhirnya memetik poin penuh di Goodison Park. Chelsea menjadi pesaing ketat untuk memperebutkan posisi kedua. Hanya selisih dua poin dengan masih menyisakan satu laga.

Comments