Selangkah lagi Marko Pjaca bergabung dengan Schalke 04

Marko Pjaca diperkirakan ak medis dengan Schalke 04 pada hari Kamis, setelah Juventus merencanakan melepas pemain tersebut dengan status pinjamaan. 

Wolfsburg menjadi pesaing ketat Schalke dalam perebutan transfer ini, namun menurut berbagai sumber termasuk Gazzanet dan Sky Sport Italia, semua mengklaim bahwa Pjaca telah membuat keputusannya.

Dalam klasemen sementara, Schalke unggul jauh dibanding Wolfsburg. Berada di peringkat dua dengan selisih 11 poin dari Bayern Munchen, posisi Schalke lebih menguntungkan dibanding Woflsburg yang berada di peringkat sebelas. Peluang untuk lolos ke Liga Champions terhitung kuat.

Rencana kesepakatan transfer Pjaca adalah untuk bergabung dengan The Royal Blues selama enam bulan dengan pinjaman, dengan biaya € 1 juta ditambah bonus € 0.5m dan pembayaran penuh atas gajinya selama masa itu.

Tidak ada pilihan untuk membeli secara permanen, jadi transfer ini bertujuan agar Pjaca mendapatkan waktu bermain reguler dan pulih sepenuhnya dari cedera lutut yang serius.

Pemain Kroasia ini diperkirakan akan bergabung dengan Schalke di kamp latihan musim dingin mereka di Alicante pada hari Kamis, di mana dia akan menjalani perawatan medis dan menandatangani kontrak.

Comments