Madrid gagal merekrut Rafa Mir

Real Madrid tak jadi memiliki striker muda Rafa Mir. Valencia menolak tawaran 500.000 euro dari tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu kemudian lebih memilih tawaran 2 juta euro dari klub divisi dua Inggris Wolverhampton Wanderers.

Setelah membuat debut Liga Champions dan Copa Del Rey di bawah pelatih Wolves Nuno Espirito Santo di Valencia, kesepakatan yang akan dilakukan akan membuat pasangan tersebut bergabung kembali.

Faktor bertemunya kembali pemain dengan pelatih lamanya sepertinya juga menguatkan perpindahan ini, tentu selain nominal empat kali lipat dari Wolves. Apalagi jika jadi bergabung dengan Los Blancos, Rafa Mir masuk di tim muda terlebih dahulu, diasuh oleh Solari. Kesempatan bermain ke tim senior bakal berkurang jika akhirnya Madrid mengontrak striker baru yang lebih berpengalaman.

Penyerang itu belum menjadi bagian tim utama mulai musim ini meski telah tampil di Copa Del Rey musim lalu. Dengan Mir belum menyetujui kontrak baru dan kepindahan ke Real Madrid gagal, Rafa Mir akan menyambut peralihan tersebut. Wolves saat ini memimpin klasemen  dengan sembilan poin dan Mir berkesmpatan bermain di Liga Primer Inggris.

Comments