Conte akan merotasi pemain saat berjumpa Arsenal

Antonio Conte bakal melakukan rotasi saat melawat ke Emirates Stadium dini hari nanti (WIB). Pada pertandingan melawan Stoke lalu, Conte mengistirahatkan Fabregas dan Hazard yang digantikan perannya oleh Willian dan Drinkwater.

Pertandingan nanti merupakan pembuka dari tiga pertemuan di bulan ini. Selanjutnya Chelsea dan Arsenal bertemu pada ajang EFL Cup. Sementara itu menilik perjumpaan dalam lima laga terakhir, The Blues menang dua kali, seri dua kali, dan sekali kalah. Arsenal mampu menahan imbang di Stamford Bridge pada pertemuan perdana musim ini.

“Saat bermain melawan Arsenal, setiap pertandingan sangat penting,” kata mantan pelatih Juventus itu kepada wartawan pada hari Selasa. Sangat penting dalam rencana saya untuk melibatkan semua pemain saya.”

“Kami melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam situasi ini karena kami melakukan banyak rotasi namun pada saat bersamaan hasil kami positif.”

“Target saya adalah semua pemain berada di puncak penampilan mereka, terutama karena sekarang ada bagian kedua musim ini dan ini adalah bagian yang sangat penting karena anda bisa mencapai target anda atau tidak mencapai target anda.”

 

Comments