Gasperini: “Ini pencapaian fantastis”

Atalanta berhasil menyingkirkan capolista Serie A, Napoli dalam babak perempat final Coppa Italia dengan skor 2-1. Dua gol dicetak oleh Castange dan Gomez. Bergamo boys menunggu Juventus atau Torino untuk jadi lawan mereka di semifinal, 

Berkata pada Rai Sport, pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengungkapkan rasa puasnya. “Kami tidak mengubah gaya kami, kami memainkan permainan kami dengan karakteristik biasa, walau kami mengubah beberapa pemain starting eleven, “

“Ini merupakan pencapaian fantastis untuk mencapai semi final Coppa Italia di Naples, dan sekarang musim menjadi lebih baik.”

“Tak diragukan lagi, para pemain berhak mendapatkan pujian, karena mereka luar biasa atas profesionalitas dan perkembangan yang mereka alami selama beberapa tahun terakhir, baik pemain muda maupun yang lebih tua.”

“Ini adalah hasil yang penting bagi kami, terutama pada akhir pekan kami benar-benar kecewa karena kalah dari Cagliari di Serie A, hal itu mengganggu periode yang baik.”

Mantan pelatih Inter dan Palermo tersebut menambahkan perihal kualitas permainan anak buahnya.

“Musim lalu, kemenangan kami atas Napoli merupakan titik balik mendasar bagi kami, karena memberi kami keyakinan bahwa kami bisa maju dan mengambil tempat di Liga Europa. Saya harap ini akan sama, memberi kita kesempatan bermain di semi final dan menargetkan mencapai final.”

“Kami pantas mendapat kemenangan malam ini, karena kami memiliki peluang bagus dan sama sekali tidak membiarkan Napoli bermain berbahaya. Mereka memasukkan Lorenzo Insigne dan Dries Mertens di babak kedua, jadi sama sekali tak bisa dianggap lemah. Disamping kami membuat masalah bagi mereka jika berada dalam kekuatan penuh.”

“Saya yakin kami menang melawan Napoli yang ‘sebenarnya’. Itu tak jauh berbeda dengan permainan kami di bulan Agustus, saat kami memimpin dan akhirnya kalah 2-1 di Serie A. “

 

Comments