Juventus siap lepas Alex Sandro ke Chelsea

Penurunan performa Alex Sandro musim ini mungkin bakal mendesak Juventus untuk melepasnya ke Chelsea di bursa transfer terdekat.

Bek kiri Brasil itu jadi properti panas di bursa musim panas lalu, bahkan tawaran sebesar €70 juta dari The Blues dan Paris Saint-Germain ditolak oleh Bianconeri. Allegri mengerahkan segalanya dan akhirnya berhasil menjaganya.

Ternyata situasi berubah drastis, seiring penampilan Alex Sandro tak sehebat musim lalu. Ia cuma menyumbangkan satu gol dan lima assist dalam 19 laga kompetitif dan beberapa kali dirotasi oleh Max Allegri.

Ia akan menginjak usia 27 tahun bulan ini dan Si Nyonya Tua tak lagi berambisi untuk mempertahankan eks pemain Porto itu.

Menurut Daily Mirror, Chelsea akan bersaing dengan Manchester United untuk memboyong Sandro. The Blues berniat mendahuluinya dengan tawaran besar di bursa Januari. Tawaran tersebut diyakini mencapai €56 juta.

Tawaran itu lebih kecil dibandingkan tawaran musim lalu. Adapun The Blues mungkin harus menunggu hingga musim panas karena Juve masih harus menunggu Leonardo Spinazzola merapat dari Atalanta.

Comments