Jose Mourinho: “Saya merasa tidak beruntung”

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengakui keberuntungan tidak dirasakan timnya akibat sejumlah keputusan wasit yang kontroversial.

The Red Devils tidak mendapat penalti ketika bermain imbang tanpa gol lawan Southampton, setelah Maya Yoshida melakukan handball di dalam kotak terlarang.

Mourinho juga merasa timnya tidak mendapat keberuntungan dalam beberapa pekan terakhir, termasuk ketika kalah di tangan Manchester City dan imbang 2-2 lawan Leicester City.

United tidak mencatatkan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di berbagai ajang kompetisi. Mereka akan bertandang ke markas Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Goodison Park, Selasa (2/1) dini hari WIB.

“Saya tidak tidak beruntung. Tapi, ketidakberuntungan dalam sepakbola berarti Anda harus berubah, sesuatu yang kami berusaha lakukan,” ujar Mourinho kepada wartawan.

“Ketika saya berbicara tentang tiga keputusan besar, penalti-penalti di dalam pertandingan yang seharusnya penalti, dan mungkin juga gol, membuat perbedaan besar. Saya ingin katakan ketidakberuntungan karena itu adalah yang saya rasakan.”

“Saya bisa ada di sini sekarang dengan bias teori, yang saya sebenarnya tidak akan [melakukan] segalanya karena sejujurnya saya senang dengan performa wasit di pertandingan-pertandingan itu, dan itu adalah keputusan-keputusan yang tidak menguntungkan.”

Comments