120 juta euro untuk Eden Hazard

Real Madrid akan membuka penawaran untuk Eden Hazard dengan nominal 120 juta euro.

Masa berlaku Hazard berakhir pada 2020, namun kekuatan dana Madrid tampaknya bisa menekan juara Liga Primer musim lalu untuk melepasnya. Mereka tahu nilai Hazard akan turun drastis jika dia masih berseragam The Blues setahun lagi. Membuat Chelsea bersikap dilematis, mempertimbangkan kapan waktu yang tepat untuk menjual pemain berusia 26 tahun itu.

Tim Ibukota Spanyol bakal memecahkan rekor transfer Inggris jika isu tersebut mewujud. Los Blancos menggunakan situasi kontrak Hazard yang masih terikat kontrak hingga dua musim ke depan.

Pekan lalu ayah Hazard memberikan pernyataan dalam wawacara ke sebuah surat kabar Belgia yang mengatakan bahwa Eden menunggu untuk mendengar apakah Madrid menginginkannya.

Bermasalah dengan produktivitas gol pada musim ini, Madrid bersikeras untuk mendatangkan pemain-pemain yang menunjang lini serang. Walau bermain sebagai gelandang, kemampuan Hazard membobol jala gawang lawan tak diragukan lagi.

Pemain asal Belgia itu bermain bersama Chelsea sejak enam musim lalu. Pada musim ini Hazard telah bermain sebanyak 26 kali di semua kompetisi. Dia menyarangkan delapan gol dan delapan asis. Membungkam Stoke City 5-0 lalu, Hazard tak dimainkan. Kemungkinan dia diistirahatkan untuk menghadapi Arsenal nanti.

Comments