City, Chelsea, dan Arsenal minati Wilfried Zaha

Tiga tim papan atas Liga Primer Inggris seperti Manchester City, Chelsea, dan Arsenal dikabarkan meminati penyerang andalan Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Namun saat dikonfirmasi, striker Pantai Gading tersebut mengatakan bahwa tak berniat meninggalkan tim yang kini berada di peringkat 17 dalam bursa transfer Januari. Zaha yang sempat bergabung dengan Manchester United telah mencetak empat gol musim ini, dan sedang berjuang untuk menaikkan peringkat Crystal Palace. Setelah kedatangan Roy Hodgson, penampilan Zaha dan kawan-kawan mulai membaik. Bahkan Arsenal dan City direpotkan oleh tim London itu. Hampir saja Crystal Palace menghentikan rekor tak terkalahkan milik The Citizens jikalau tendangan penalti Milivojevic menjelang berakhirnya laga tak diselamatkan Ederson.

Ketika ditanya apakah dia bertahan di Crystal Palace menyusul hasil imbang tanpa gol mereka dengan pimpinan klasemen City, Zaha mengatakan kepada BBC Sport: “Ya, saya.”

Arsitek Palace Roy Hodgson mengatakan pekan lalu bahwa dia tak dapat menjamin bahwa Zaha akan bertahan pada jendela transfer Januari, namun laporan media Inggris mengatakan bahwa manajer tersebut telah diyakinkan oleh pemilik dan pimpinan Steve Parish bahwa tidak ada kesepakatan yang akan dilakukan.

Comments