Antoine Griezmann Pamit dari Atletico Madrid, Menuju Barcelona?

Penyerang serba bisa asal Prancis, Antoine Griezmann secara mengejutkan mengunggah video pamitan dengan klubnya saat ini, Atletico Madrid. Sang peraih trofi Piala Dunia 2018 tersebut mengaku ingin tantangan baru di kariernya sepakbolanya sekarang.

“Lima tahun yang luar biasa di sini; terima kasih atas segala sesuatunya, dari lubuk hati saya. Setelah pembicaraan dengan Diego Simeone, Miguel Angel, dan orang-orang dari kantor, saya ingin berbicara dengan fans yang telah memberi banyak cinta kepada saya,” ungkap Griezmann di video tersebut.

“Saya telah memutuskan pergi, melihat hal-hal lain, dan memiliki tantangan-tantangan lain serta dengan sangat sulit, ini adalah apa yang saya rasakan dan butuhkan. Sudah lima tahun yang luar biasa di mana saya memenangkan trofi penting saya bersama klub. Ini merupakan tahapan yang sangat penting.”

Pamitnya Griezmann ini memperkuat bahwa dirinya akan hengkang ke rival Atletico di La Liga yaitu Barcelona. Raksasa asal Katalunya tersebut memang santer dengan Griezmann bahkan sejak musim panas lalu sebelum pagelaran Piala Dunia 2018 dimulai.

Tapi saat itu, Griezmann lebih memilih bertahan di Atletico, yang juga ia umumkan lewat video. Dan semusim setelahnya, kini Griezmann memutuskan untuk mencari tantangan baru. Kabar terakhir, Barca siap merogoh kocek sebesar 125 juta Euro untuk perkuat lini depan mereka kali ini.

Comments