Legenda Real Madrid Sebut Gareth Bale Gagal Ambil Peran Utama

Gareth Bale

Inkonsistensi Real Madrid terus berlanjut. Mereka yang sudah tak berjuang untuk apapun lagi di penghujung musim ini, mengalami kekalahan telak 3-1 di markas Real Sociedad, pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Entah apa yang salah dengan skuat ini.

Salah satu legenda Real Madrid, Mariano Garcia Remon mengungkapkan banyak masalah yang menimpa mantan klubnya tersebut. Ia berujar, “Beberapa pemain mengalami musim yang sangat buruk dan itu menunjukkan bahwa mereka tidak layak bermain di sini,” kepada Radio Marca.

“Gareth Bale adalah salah satunya (dari pemain yang tak layak tersebut), karena tahun ini dia diberi kesempatan untuk berhasil dan menjadi peran utama (selepas Cristiano Ronaldo hengkang), tetapi dia tidak bisa menerimanya.”

What has Zinedine Zidane changed since returning to Real Madrid?

“Selain itu, masalah utama Real Madrid (untuk musim depan) adalah mereka harus membentuk skuat yang hampir seluruhnya baru,” lanjutnya.

Kabar teranyar, pemain-pemain yang menjadi andalan sang pelatih Zinedine Zidane dalam beberapa tahun terakhir seperti Toni Kroos, Isco Alarcon, Keylor Navas hingga Gareth Bale akan dilego. Belum lagi beberapa pemain pelapis mereka yang tak begitu memberikan kontribusi akan jadi korban cuci gudang musim panas ini.

‘I won’t respond to Bale’s agent’ – Zidane

Comments