Gagal Beruntun di Liga Champions, Valverde Tetap Latih Barcelona?

Gonjang-ganjing isu pergantian pelatih Barcelona meamng terus menguat diantara penggemar tim asal Katalunya tersebut. Pasca dibantai habis oleh Liverpool, pelatih Barca saat ini, Ernesto Valverde dianggap tak layak menangani Lionel Messi cs untuk musim depan.

Bersama Barcelona, Valverde sendiri sudah raih juara liga dalam dua musim terakhir dan berpotensi juara Copa Del Rey lagi musim ini andai timnya mampu hajar Valencia di final nanti. Namun, dosa terkena comeback lawan di level Eropa selama dua musim berturut-turut tak bisa dimaaafkan oleh fans.

Valverde ‘never thought about resigning’

Melihat kondisi ini, Valverde sempat mengklaim ia mendapatkan dukungan dari presiden dan manajemen tim Barcelona.

“Valverde mengatakannya tempo hari, dia mendapat dukungan dari presiden dan direksi klub. Dia adalah pelatih yang kami inginkan,” kata presiden Barcelona, Josep Bartomeu yang kami kutip dari laman Sports.

“Ini adalah proyek jangka panjang, dia memiliki kontrak dan kami sangat senang dengannya. Kami sudah punya rencana untuk musim depan, kami telah mendatangkan beberapa pemain dan setelah final Copa del Rey kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk berdiskusi.”

Comments