Julen Lopetegui Angkat Bicara Soal Pemecatan Dirinya oleh Real Madrid

Toni Kroos, Julen Lopetegui_TWITTER TONI KROOS

Real Madrid musim 2018/19 ini bisa dibilang sebuah kekacauan. Mengganti Zinedine Zidane di awal musim dengan Julen Lopetegui, kemudian menggantinya lagi dengan Santiago Solari sampai akhirnya Zidane harus kembali tangani tim ini lagi. Namun semunya belum berpengaruh apapun sampai saat ini.

Julen Lopetegui selaku korban yang dipecat oleh kubu Los Blancos, baru-baru ini angkat bicara soal pemecatannya saat itu. Sebagai tambahan info saja, ia juga jadi korban pemecatan timnas Spanyol tepat sebelum Piala Dunia 2018 bergulir.

“Kami menjalani¬†start¬†yang gemilang, tampil bagus di sejumlah laga. Akan tetapi, kami menghadapi nasib buruk selama tiga minggu di depan gawang dalam sejumlah pertandingan, yang kami sebetulnya tampil lebih baik. Hal-hal ini seperti ini bisa terjadi bagi setiap tim,” ungkapnya seperti dilansir dari laman Goal.

What has Zinedine Zidane changed since returning to Real Madrid?

“Kami berpikir, seandainya masih ada waktu, sebab kami punya sesuatu yang sangat krusial, yakni tentu saja komitmen dari para pemain dan tim, yang harus mereka keluarkan di tiap laganya saat itu,” ujarnya.

Kini Lopetegui belum lagi kembali melatih tim manapun selepas dipecat oleh timnas Spanyol dan juga Real Madrid. Musim panas kali ini bisa menjadi lembaran baru untuk sang pelatih melanjutkan kariernya di dunia kepelatihan.

 

Comments