Ultimatum Zidane: Bebas Memilih Pemain atau Keluar dari Real Madrid!

Vidal hails new Real Madrid signing Kubo as ‘very skilled’

Pekan terakhir La Liga Spanyol sudah selesai. Menutup musim ini, rumor-rumor pemain sudah mulai mencuat ke permukaan. Real Madrid adalah salah stau klub yang sering dibicarakan, apalagi pasca terjun bebasnya performa mereka musim 2018/19 ini.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid setelah mengganti dua kali pelatih sebelumnya ingin musim panas ini tancap gas sedari pra-musim. Untuk membangun ulang tim, ia ingin keleluasaan memilih pemain musim depan.

“Saya akan selalu melakukan apa yang saya mau dalam memilih tim. Jika tidak, maka saya yang akan keluar. Ini adalah situasi yang sangat jelas,” ujarnya dilansir laman Goal.

‘Who do you think selects the team?’ Zidane

“Saya baru akan bersikap terbuka soal siapa yang akan bermain ketika musim depan dimulai. Ini adalah keputusan saya. Kalian pikir siapa yang memimpin tim ini? Tentu saja sangat jelas: saya, karena saya adalah pelatih tim ini.”

Saat Zidane hengkang di akhir musim 2017/18 lalu, disinyalir ia terlibat friksi dengan Presiden klub karena tidak dilibatkan dalam proses hengkangnya Cristiano Ronaldo dan juga pemilihan pemain. Saat ini, ia ingin kirim ultimatum agar bisa lebih bebas di bursa transfer kali ini.

What has Zinedine Zidane changed since returning to Real Madrid?

Comments