Zidane Depak Gareth Bale Karena Tidak Cocok dengan Taktiknya

Vidal hails new Real Madrid signing Kubo as ‘very skilled’

Karier Gareth Bale bersama Real Madrid sepertinya bakal berakhir dalam waktu dekat setelah Zinedine Zidane secara terbuka menyatakan bahwa sang tidak cocok untuk sistem permainan yang diterapkannya.

Hubungan buruk antara Gareth Bale dengan Zinedine Zidane sepertinya kian meruncing. Dalam pertandingan terakhir Real Madrid di La Liga, Zizou menolak memberi kesempatan pada Bale untuk bermain.

Real Madrid takluk 0-2 di Santiago Bernabeu dalam laga tersebut. Gareth Bale sendiri hanya bisa menjadi penonton saja setelah Zidane tidak menurunkannya meski hanya sebagai pemain pengganti.

Padahal laga ini bisa menjadi ajang bagi pemain Wales itu untuk memberikan salam perpisahan kepada publik Bernabeu.

Baca Juga – Ultimatum Zidane: Bebas Memilih Pemain atau Keluar dari Real Madrid!

Spekulasi mengenai masa depan Bale memang sudah bergulir sejak lama, namun kali ini eks pemain Tottenham Hotspur itu sepertinya bakal benar-benar meninggalkan Bernabeu. Pasalnya Zidane telah memberi isyarat bahwa Bale tidak masuk dalam rencananya musim depan.

“Saya tidak tahu apakah ini pertandingan terakhirnya (Gareth Bale) atau tidak, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Sayangnya, dia tidak bisa bermain, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Zidane dikutip Sky Sports.

“Jika seorang pemain tidak cocok dengan tim saya harus melakukan yang terbaik demi tim. Tidak ada yang bisa mengubah apa yang telah dilakukan Bale untuk tim. Tetapi sebagai pelatih saya harus hidup di masa sekarang, saya lebih mengandalkan pemain lain dalam beberapa pekan terakhir.”

“Saya membuat keputusan ini ketika itu benar, dan saya harus bertindak demi kepentingan terbaik tim setiap saat.”

Bale telah memenangi empat trofi Liga Champions, satu gelar La Liga dan Copa del Rey selama enam tahun di Real Madrid.

Comments