Toni Kroos Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid Hingga 2023

Vidal hails new Real Madrid signing Kubo as ‘very skilled’

Gelandang Real Madrid asal Jerman Toni Kroos resmi menandatangani kontrak baru dengan klub yang akan mengikatnya hingga 2023 mendatang.

Perpanjangan kontrak untuk Toni Kroos ini tentu agak berlawanan dengan beberapa rekan setimnya yang dikabarkan bakal angkat kaki musim panas ini.

Selain itu perpanjangan kontrak dengan kubu Real Madrid membantah pemberitaan yang menyebutkan eks gelandang Bayern Munich itu akan meninggalkan Bernabeu.

Kepulangan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid ditengarai memengaruhi keputusan Kroos untuk bertahan. Karena di tangan pria Prancis itulah permainan Kroos meningkat hingga ia mampu menjadi pemain kunci Real Madrid saat mengangkat tiga trofi Liga Champions pada 2016,2017, dan 2018.

Baca Juga: Zidane Depak Gareth Bale Karena Tidak Cocok dengan Taktiknya

Adapun pengumuman mengenai perpanjangan kontrak Toni Kroos diumumkan oleh Zidane.

“Toni adalah sosok penting di skuat kami, ia telah menghabiskan waktu lima tahun dan meraih banyak hal di sini. Ia pemain yang hebat dan bisa memberikan ketenangan bagi tim, sayan selalu menyukainya,” ujar Zidane.

“Semua orang membicarakan tentang Toni dan pemain-pemain Real Madrid lainnya. Apakah saya menginginkan mereka atau tidak. Semua pemain yang ada di skuat saat ini sangat bagus dan penting. Jika ada perubahan akan terjadi, bukan saat ini tapi di akhir musim nanti.”

Berbeda dengan Toni Kroos yang memperpanjang kontrak, dua bintang El Real lainnya, Keylor Navas dan Gareth Bale, dikabarkan akan segera dilepas ke klub lain.

Comments