Kylian Mbappe Bantah Isu Kepindahan ke Real Madrid

Vidal hails new Real Madrid signing Kubo as ‘very skilled’

Bintang muda Paris Saint-Germain Kylian Mbappe membantah rumor yang menyebutkan bahwa dirinya tengah bernegosisasi dengan Real Madrid. Memang, sejak musim panas 2018 silam pemain asal Prancis itu sudah dibidik Florentino Perez untuk dijadikan sebagai bintang baru Los Blancos.

Kylian Mbappe yang sedang bersama skuat timnas Prancis baru saja memetik kemenangan 4-0 atas Andorra pada Rabu (12/6) dini hari. Pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 tersebut Mbappe mencetak gol pembuka sekaligus menorehkan gol ke-100 dalam karier profesionalnya.

Selepas laga nama Kylian Mbappe tentunya jadi pusat perhatian, terlebih dengan kencangnya rumor dia bakal menuju Santiago Bernabeu. Namun, sang pemain muda sepertinya tidak tertarik untuk membahas rumor tersebut.

Baca Juga: Ketika Dani Alves Bicara Tentang Neymar, Mbappe dan Messi

“Sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang Real Madrid,” ujar Mbappe kepada wartawan pasca pertandingan.

“Kalian selalu menanyakan hal yang sama kepada saya, tapi ini bukan waktunya.”

Selain membantah rumor ke Real Madrid, Kylian Mbappe juga menyindir sebuah kicauan dari akun transfer sepakbola. Akun @TransferChecker memberikan keterangan bahwa sang bintang mengajukan beberapa permintaan kepada PSG.

Ada tiga permintaan Mbappe yang dimuat dalam status akun tersebut. Ketiga permintaan itu adalah Mbappe meminta jaminan untuk dimainkan sebagai penyerang ketimbang pemain sayap, mengambil semua penalti yang diberikan kepada timnya, dan persentase yang lebih besar dari hak citranya jika klub menginginkan dia bertahan.

Mbappe membalas kicauan tersebut dengan menyindir bahwa dirinya juga ingin bermain sebagai kiper dan menambahkan keterangan ‘berita bohong’.

Comments