Matthijs De Ligt: Saya Ingin Kesempatan Bermain, Bukan Uang

Matthijs de Ligt

Bek sekaligus kapten Ajax Amterdam, Matthijs De Ligt, tengah menjadi buruan banyak klub top Eropa. Performa apiknya di lini pertahanan Ajax membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang disorot sepanjang musim panas ini.

Beberapa klub yang dikabarkan memiliki minat terhadap Matthijs De Ligt adalah Manchester United, PSG, dan Barcelona. Klub yang disebutkan terakhir sudah merekrut rekan setim De Ligt di Ajax, Frenkie De Jong, dan berpeluang menjadi destinasi sang kapten.

Baca Juga: Frenkie De Jong Yakin Koneksi dengan Arthur Melo di Lini Tengah Barca

Namun sebelum memutuskan ke mana dia akan berlabuh pada musim depan, Matthijs De Ligt menegaskan bahwa dirinya mencari klub yang bisa memberinya banyak kesempatan bermain dan bukan sekadar uang.

“Uang bukan masalah. Yang paling penting adalah mengetahui bahwa di tim yang Anda tuju Anda akan memainkan banyak pertandingan,” kata Matthijs de Ligt.

“Saya masih tidak tahu apa kata hati saya. Saat berlibur, saya akan bisa memikirkannya dan memutuskan apa yang akan kulakukan dengan masa depan saya. “

Bicara soal Barcelona, Matthijs de Ligt tidak menampik jika dirinya tertarik untuk bermain di klub La Liga tersebut.

“Barcelona memiliki pemain bertahan yang hebat dan logis dan normal bahwa ada persaingan di sana, tetapi itu bukan sesuatu yang menakutkan saya.”

“Tentu saja akan menyenangkan bermain dengan De Jong dan (Lionel) Messi di Barcelona. Tapi, saya harus melihat apa yang terbaik bagi saya.”

Comments