Berita Real Madrid – Ada Rasa Takut Rodrygo Usai Gabung Los Blancos

Vidal hails new Real Madrid signing Kubo as ‘very skilled’

Pemain anyar Real Madrid, Rodrygo, mengaku merasa takut setelah dirinya sepakat hijrah ke klub ibu kota Spanyol tersebut. Namun takut yang dimaksudkan oleh Rodrygo bukan lah sesuatu yang konteksnya negatif.

Rodrygo merupakan rerkutan kelima Madrid pada musim panas ini. Kedatangan eks pemain Santos tersebut berbarengan dengan bek kiri asal Prancis Ferland Mendy yang juga diboyong oleh Los Blancos ke Santiago Bernabeu.

“Karena kebesaran Madrid lah yang membuat Anda merasa takut, namun ketakutan itu adalah hal yang positif karena memotivasi diri saya dan menekan saya untuk menunjukkan bahwa keputusan mereka untuk memboyong saya tidak lah salah,” jelas Rodrygo seperti dikutip dari Marca.

Soal keberadaan kompatriotnya, Vinicius Junior, di Madrid Rodrygo mengatakan: “Mengetahui adanya Vinicius di sini sangat membantu sekali. Dia bisa dikatakan seumuran degan saya. Dia punya pengalaman dan sudah bermain setahun di sini. Saya rasa dia bisa membantu saya.”

Madrid memboyong pemain yang berposisi sebaai winger tersebut dengan mahar cukup fantastis yakni 40 juta pounds. Pemain berusia 18 tahun tersebut dilabeli oleh para fans Madrid sebagai “The Next Romario”.

Comments