Berita Real Madrid – Hazard Bicara Tentang No 10 dan Status Galacticos

Vidal hails new Real Madrid signing Kubo as ‘very skilled’

Perkenalan salah satu pemain mega bintang baru milik Real Madrid, Eden Hazard dilakukan kemari (13/6) waktu setempat. Mantan penyerang Chelsea tersebut diboyong dengan harga yang menyentuh 100 juta Euro.

Hazard sendiri di konferensi pers pertamanya mengaku pernah meminta nomer punggung 10. Ia memang diketahui memakai nomer 10 di timnas Belgia dan Chelsea dalam beberapa musim terakhir.

“Saya cukup beruntung untuk berbicara dengan Modric melalui Kovacic,” kata Hazard dilansir Sport. “Saya bercanda dan bertanya kepadanya apakah dia akan memberi saya 10 dan dia mengatakan tidak. Saya harus mencari nomor lain tetapi itu tidak penting, bermain untuk logo ini (Real Madrid) adalah hal utama.”

“Ada beberapa pemimpin di Real Madrid, bukan hanya satu. Tapi tim adalah hal utama. Saya datang untuk mencoba dan meningkatkan tim ini dengan pengalaman saya, kemampuan saya, dan tujuan saya… Saya berharap kita dapat melakukan pekerjaan yang baik bersama. Saya sudah menjadi pemimpin di Chelsea dan dengan tim nasional. Saya pikir itu akan sama di sini.”

“Saya bukan seorang galactico, belum. Saya berharap suatu hari nanti. Saya hanya seorang Eden Hazard dan semua yang saya lakukan di masa lalu tidak masuk hitungan lagi. Saya mulai dari awal dan saya pikir saya bukan galactico, hanya pemain yang sangat bagus.”

Comments