Kiper Baru Barcelona Klaim Siap Bersaing dengan Ter Stegen

Bosan jadi pelapis di Barcelona, kiper timnas Belanda Jasper Cillesen akhirnya memutuskan pindah dari klub raksasa Spanyol tersebut menuju Valencia. Namun tak lama, Barca merekrut mantan kiper Valencia dan Juventus yaitu Neto Murara.

Barcelona sendiri memang kerap memiliki kiper pelapis yang cukup andal. Namun Neto mengaku ia siap bersaing dengan andalan sebelumnya yaitu Marc Andre Ter Stegen untuk jadi kiper utama Barcelona kali ini.

“Apa yang telah membawa saya ke Barca adalah keinginan saya untuk meningkatkan kualitas, untuk terus tumbuh. Semakin baik rekan tim saya semakin saya akan meningkat, itulah sebabnya saya datang untuk bersaing dengan Ter Stegen dan para pemain terbaik di sini,” ujar Neto pasca perkenalan dirinya di klub barunya tersebut.

Neymar transfer doesn’t ‘concern’ Neto as Brazilian ‘keeper arrives at Barcelona

“Datang ke Barcelona memerlukan tanggung jawab besar, memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions sangat besar, saya sudah memilikinya dengan Juve, dan mampu bertarung untuk kompetisi seperti Liga Champions untuk orang yang menang seperti saya sangat luar biasa.”

“Setiap penjaga gawang memiliki karakteristik mereka sendiri, Barcelona sangat istimewa, tetapi saya telah banyak meningkatkan kemampuan gerak kaki saya, saya merasa siap.”

Comments