Agen Coutinho Tegaskan Keinginan Kliennya Kembali ke Liverpool

Philippe Coutinho Lionel Messi

Rumor soal ingin kembalinya Philippe Coutinho ke Liverpool memang menjadi topik yang cukup menarik sepanjang bursa musim panas ini. Kini rumor itu dipertegas oleh sang agen yang menyatakan bahwa kliennya ingin kembali berseragam The Reds.

Sang agen, Kia Joorabchian, juga menepis kemungkinan Coutinho akan bergabung dengan Manchester United. Namun di sisi lain kepindahan ke Anfield juga sulit terwujud karena Barcelona tak berniat melepas bintang Brasil itu.

Philippe Coutinho meninggalkan Liverpool pada Januari 2018 menuju Barcelona dengan harga mencapai 142 juta pound. Sayangnya selama beraksi di Nou Camp Coutinho gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Juga: Philippe Coutinho Isyaratkan Tinggalkan Camp Nou

Selain itu kendala lainnya untuk mewujudkan kepulangan kliennya ke Anfield adalah kebutuhan Liverpool sendiri. Menurut pengamatan Joorabchian, akan sulit bagi kliennya untuk mendapatkan tempat di skuat Jurgen Klopp.

“Manchester United adalah klub yang hebat, saya punya pemain di sana dan saya sangat menghormati mereka. Tapi pindah ke sana akan menjadi pilihan yang sulit bagi Philippe,” kata Joorabchian kepada talkSPORT.

“Akan sangat sulit bagi Philippe untuk bermain untuk salah satu rival Liverpool, karena dia memiliki cinta yang sangat besar terhadap Liverpool. Waktunya di sana fantastis. Hatinya dan cintanya sangat erat dengan Liverpool.”

“Liverpool telah membangun skuat yang luar biasa. Manajer mereka memiliki keseimbangan hebat di sana dan itu mungkin salah satu klub sepakbola terbaik di Inggris,” katanya.

“Jadi dengan pembangunan skuat yang telah mereka lakukan dan skuat yang mereka miliki, (mengontrak Coutinho) benar-benar harus menjadi sesuatu yang mereka putuskan apakah mereka merasa ada celah di skuat untuk seseorang seperti Philippe.”

“Jelas jika dia akan kembali (ke Premier League) itu pasti ke Liverpool. Tetapi saat ini saya pikir itu akan sulit dan itu terserah mereka.”

Comments