Real Madrid Buka Peluang Barter Gareth Bale dengan Neymar

Gareth Bale tinggal menunggu waktu saja sampai akhirnya benar-benar hengkang dari Real Madrid. Pihak klub mengaku jika sedang melakukan negosiasi untuk kepindahan sang pemain, salah satunya diduga diakukan dengan Paris Saint-Germain.

Seperti dikutip dari The Independent, PSG dan Madrid membuka pembicaraan soal kemungkinan pertukaran Bale dengan megabintang asal Brasil Neymar. Seperti diketahui, Neymar juga memang ingin cabut pada musim panas ini dari PSG.

Madrid ingin memanfaatkan celah untuk menyalip Barcelona yang sejauh ini disebut berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Neymar. Sayangnya, El Barca masih belum membuat langkah konkret terkait pembelian sang pemain.

Thiago Alcantara says that Gareth Bale would be ‘welcome’ at Bayern Munich

Ketertarikan Madrid kepada Neymar sebenarnya juga bukan hal yang baru. Pada pertengahan musim kemarin sudah terendus ketertarikan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut kepada eks bintang Barcelona itu.

Pihak Les Parisiens sendiri sudah mengizinkan Neymar untuk hengkang. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, menegaskan jika klub tidak akan menghalangi jika memang Neymar mau keluar dari PSG, asalkan penawaran yang diberikan sesuai dengan keinginan mereka.

Comments