Cetak Gol Kontra Arsenal, Zidane Tetap Ingin Lepas Gareth Bale

Gareth Bale

Niat Zinedine Zidane untuk segera mendepak Gareth Bale dari skuatnya rupanya sudah tak bisa digoyahkan lagi. Meski pemain Wales itu mencetak gol kontra Arsenal di laga pramusim hari ini (24/7), Zizou menyiratkan bahwa dia ingin melihat Bale pergi.

Gareth Bale tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam laga ICC 2019 antara Real Madrid versus Arsenal di Amerika Serikat. Dia mencetak satu gol untuk mengawali kebangkitan timnya yang sedang tertinggal 0-2 dan akhirnya menang 3-2 dalam babak adu penalti.

Sebelumnya Zidane kerap menyuarakan bahwa Los Blancos sedang berupaya untuk melepas Bale ke klub lain musim panas ini. Pada laga sebelumnya kontra Bayern, Zizou juga menegaskan sang pemain tidak turun karena memang tidak ingin bermain.

‘Bale didn’t want to play against Bayern’ – Zidane

Meski menyanjung gol yang dilesakkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut dalam laga kontra Arsenal, Zidane secara tersirat mengungkapkan bahwa tak ada lagi tempat untuk Bale di dalam timnya.

“Dia (Gareth Bale) telah memainkan permainan yang bagus dan saya bahagia untuknya. Seperti halnya kepada semua pemain lainnya,” tutur Zizou dikutip Goal.

“Dia bersama kami dan kami akan terus bekerja. Kami bermain bagus dalam situasi 10 melawan 11 dan lebih baik dengan 10 melawan 10. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia ingin bermain dan pada hari lain dia tidak bermain.”

“Saya belum berbicara dengannya. Dia telah berlatih secara normal dan itu sebabnya dia bermain. Tidak ada yang berubah, kalian (wartawan) sudah tahu seperti apa situasinya.”

Comments