Cetak Gol Perdana di Pra-musim Barca, Griezmann Siap Main di Berbagai Posisi

Antoine Griezmann

Dua gol Luis Suarez, dan satu gol dari masing-masing Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele membuat Barcelona sukses benamkan perlawanan Napoli yang kedua kalinya dengan skor 4-0, pada ajang yang bertajuk La Liga Serie A Cup 2019 di Tur Amerika Serikat akhir pekan lalu.

Penyerang anyar El Barca, Antoine Griezmann yang cetak gol pertamanya untuk tim barunya tersebut mengaku bahagia, setelah di beberapa laga pra-musim sebelumnya gagal cetak gol meski mendapatkan banyak peluang matang.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya dengan kostum Barcelona. Saya berharap ini adalah yang pertama dari banyak gol lainnya untuk tim. Saya ingin sekali mencetak gol pertama ini dan saya sudah menunggu kesempatan lebih banyak membantu tim,” ujar Griezmann dilansir dari laman Marca.

Sejauh ini Griezmann sendiri sudah dicoba sebagai penyerang tengah, false nine, second striker dan terbaru sebgaai penyerang sayap kiri oleh pelatih Barca, Ernesto Valverde.

“Saya masih mencoba membiasakan diri dengan permintaan pelatih, entah itu bermain di sisi sayap atau di sisi dalam (tengah,” pungkasnya.

Comments