Luka Jovic Kembali Alami Cedera

Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic, kembali mengalami cedera. Pemain asal Serbia tersebut mendapatkan cedera ketika membela negaranya melawan Portugal yang berkesudahan dengan kekalahan 4-2. Jovic memang bisa bermain hingga menit 87, namun ia mendapatkan rasa nyeri di kakinya beberapa saat sebelum laga dimulai.

Federasi sepakbola Serbia membuat pernyataan bahwa Jovic tidak akan dimainkan pada hari Selasa melawan Luksemburg.

Cedera yang dialami Jovic adalah yang kedua terjadi pada musim ini. Sebelumnya, mantan pemain Eintrach Frankfurt ini juga sempat mengalami masalah ketika Real Madrid takluk dari tim sekota Atletico Madrid dengan skor 7-3 di ajang pra-musim. Namun Jovic kemudian segera bugar, dan melakukan debutnya untuk Los Galacticos pada 17 Agustus lalu.

Gareth Bale faces ‘tricky’ future at Real Madrid – Michael Owen | The John Dykes Show

Selama kariernya sejauh ini, cedera paling parah yang dialami Jovic adalah ketika ia masih membela Benfica. Kala itu ia mesti absen selama 47 hari dan melewatkan enam pertandingan karena cedera kaki.

Jovic didatangkan Real Madrid dari Eintrach Frankfurt dengan dana sebesar 60 juta euro. Ia diharapkan bisa menjadi suksesor dari Karim Benzema yang sudah tidak muda lagi. Namun sejauh ini penampilan Jovic masih belum sesuai dengan harapan. Ia baru bermain di tiga laga untuk Real, dan belum mencetak satu gol pun.

Comments