Paulinho: Saya Akan Selalu Mengingat Karier Singkat Saya di Barcelona

Kedatangan gelandang asal Brazil, Paulinho di Barcelona pada awal musim 2017/18 memang membuat banyak orang kebingungan. Pasalnya, kala itu Barca baru ditinggalkan Neymar yang notabenenya seorang penyerang.

Tak mengherankan jika saat itu manajemen Barcelona dan Paulinho sendiri jadi sasaran kritik dari sebagian fans. Tapi Paulinho sukses uktikan dirinya berguna bagi tim dan kerap jadi super sub di laga penting dan meraih dua gelar yaitu liga dan copa.

“Kapan pun saya bisa, saya terus menonton pertandingan Barça. Saya akan mengingat Barcelona selama sisa hidup saya karena bagi saya itu adalah pengalaman yang brilian. Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu berapa lama satu tahap akan berlangsung, tetapi Anda harus siap untuk keputusan apapun,” ujar Paulinho dilansir dari laman AS.

“Apakah saya menyesal pergi ke China? Yang benar adalah saya bahagia. Musim ini bagus dan kami menunjukkan perasaan baik di semua kompetisi. Guangzhou adalah klub yang selalu bermain untuk mencoba menang.”

“Waktu saya di Barcelona, kami memenangkan dua gelar (liga dan copa). Syukurlah kami memiliki peluang besar untuk menang di dua kompetisi dan orang-orang mengingat gelar itu. Itu adalah waktu yang sangat sulit, tetapi kami memenangkan dua gelar.”

“The answer is no” – Barcelona President rules out Neymar January move

Comments