Messi Bicara tentang Neymar: Senang Jika Datang, Tapi Juga Tak Memaksa

Kapten tim sekaligus superstar milik Barcelona, Lionel Messi akhirnya angkat bicara mengenai rumor transfer Neymar yang terus jadi pembicraan selama pra-musim lalu. Pemain milik PSG tersebut dilaporkan tak betah dan ingin pulang ke Barcelona.

Secara jujur, Messi mengaku senang jika Neymar kembali pulang. Selain keduanya adalah partner di lapangan, mereka juga bersahabat di luar lapangan.

“Saya ingin sekali Neymar datang. Sejujurnya, saya tidak tahu apakah Barcelona melakukan segalanya untuk mendapatkannya kembali? Tetapi saya yakin bernegosiasi dengan PSG tidak mudah,” kata Messi dilansir dari laman Sport.

“Saya tidak kecewa (jika Neymar tak datang). Karena kami memiliki skuad yang spektakuler yang dapat bertarung di semua lini, bahkan jika Neymar sekalipun. Tapi pada level aspek olahraga, Neymar adalah salah satu yang terbaik di dunia sekaligus dengan adanya Neymar, di sisi sponsor dan imej klub akan juga telah mengambil langkah lebih maju lagi.”

“Kami (di ruang ganti) tidak pernah meminta Neymar untuk ditandatangani, kami hanya memberikan pendapat kami. Apakah saya menjalankan dan memutuskan sesuatu untuk klub? Ini telah telihat dan bukan itu masalahnya.”

Comments