Presiden Real Madrid Akui Buntu Kejar Dua Pemain Bintang Dunia Ini

Upaya Real Madrid untuk terus berprestasi dan mempertahankan status Los Galacticos-nya memang tak selalu menemui jalan yang mudah. Menyodorkan sejumlah uang saja, tak cukup bisa untuk Los Blancos dapatkan apa yang mereka mau di setiap jendela transfer dibuka.

Presiden Real Madrid, Florentino Peres baru-baru ini mengaku telah lama mengincar dua pemain bintang yaitu Robert Lewandowski dan Paul Pogba. Meski begitu ia cukup senang bisa menghadirkan Eden Hazard untuk tetap mendongkrak kualitas Galacticos di timnya kali ini.

“Kami mengejar Lewandowski selama beberapa tahun terakhir tapi tidak terjadi apa-apa karena Bayern tidak mau melepasnya dan dia tidak punya klausul pelepasan.Kami berada di jalan buntu. Hal yang sama juga terjadi pada Pogba,” ujar Perez dilansir dari laman Goal.

“Sejumlah pemain penting telah datang, Eden Hazard adalah salah satunya. Kami hanya bisa bergerak ketika klub tersebut menjual pemain yang kami incar,”

“Masalah yang terjadi di musim lalu bukan karena satu pemain (Cristiano Ronaldo), melainkan karena masalah mentalitas tim. Kami memiliki sembilan pemain mantan nominasi di ajang Ballon d’Or dan tim ini punya nilai 1,2 miliar Euro.”

Comments