Bek Valencia Ini Kecam Keputusan Klubnya Pecat Mendadak Marcelino

Tak ada angin tak ada hujan, Valencia secara mendadak memecat pelatih kepala mereka Marcelino Toral. Pihak klub kemudian mengganti Marcelino dengan pelatih anyar yaitu Albert Celades untuk sisa musim 2019/20 ini.

Padahal Marcelino tak ada masalah dalam prestasi. Malahan ia sukses bawa Valencia ke Liga Champions Eropa dan juara Copa Del Rey 2018/19 lalu. Bek Valencia, Ezequiel Garay berang dengan keputusan ini.

“Setelah bertahun-tahun bersama Anda, saya mengenal betul Anda baik secara profesional atau personal,” ungkap Garay di sosial media miliknya.

“Tetapi saya tidak hanya memikirkan itu, Anda telah memperlihatkan pada semua orang. Aksi lebih terdengar keras ketimbang kata-kata dan Anda selalu jujur, transparan dan punya perjalanan bagus. Sekarang Anda melangkah keluar pintu.”

“Siapapun yang mengambil keputusan ini, dia tidak hanya meremehkan Anda, mereka telah membenamkan seluruh tim dan dukungan, sesuatu yang saya bisa katakan dengan jelas: tidak fair.”

Menurut beberapa laporan media Spanyol seperti Marca dan AS, ternyata sejak awal pra-musim Valencia dilanda krisis di belakang layar. Konflik ini melibatkan sang pemilik Peter Lim melawan pelatih kepala Marcelino dan manajer klub Valencia, Mateu Alemany.

Simak: La Liga: Valencia Tunjuk Mantan Pemain Real Madrid Sebagai Pelatih Baru

Comments