Lionel Messi Bantah Dirinya Tak Menginginkan Griezmann ke Barca

Barcelona vs Villarreal Antoine Griezmann Lionel Messi

FOXSPORTS.CO.ID – Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi membantah sejumlah laporan yang beredar sepanjang musim panas 2019 lalu bahwa dirinya tidak menginginkan kehadiran Antoine Griezmann.

Griezmann sendiri direkrut dari Atletico Madrid dengan mahar 100 juta euro demi membantu tugas Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barca. Sayangnya kedatangan Griezmann ke Camp Nou banyak diringi isu tak sedap.

Griezmann dan Barcelona dituding Atletico Madrid telah melakukan pembicaraan diam-diam saat sang pemain masih dada di bawah ikatan kontrak. Selain itu suporter Barca tak terlalu menyambut hangat kedatangan Griezmann mengingat sang pemain pernah menolak memperkuat klub Katalan itu setahun sebelumnya.

Baca Juga: Gerard Pique, Semakin Dibenci Semakin Termotivasi

Isu tak sedap lainnya adalah mengenai keengganan Lionel Messi melihat bintang Prancis itu memperkuat Barca. Namun dalam wawancara terbarunya, La Pulga membantah kabar tersebut.

“Jelas merupakan kebohongan bahwa saya tidak menginginkan Griezmann,” kata Lionel Messi kepada RAC1.

“Tahun lalu saya mengatakan dia adalah salah satu yang terbaik dan yang terbaik selalu disambut. Saya juga ingin Neymar datang karena alasan yang sama, karena dia berbeda – salah satu yang terbaik. Memiliki dia di sini akan menjadi penting bagi tujuan kami.”

“Tetapi dengan Neymar kita harus melihat lebih dari olahraga. Banyak pihak tidak ingin dia datang (karena) semua yang telah terjadi.”

Comments