Thibaut Courtois Klaim Tak Menderita Gangguan Kecemasan

Thibaut Courtois Real Madrid vs Granada

FOXSPORTS.CO.ID – Meski sedang berada di puncak klasemen sementara, Real Madrid dianggap punya masalah dengan lini bertahan. Bek mereka mudah ditembus dan penampilan kiper utama mereka, Thibaut Courtois sedang angin-anginan.

Bahkan beberapa waktu lalu, sang pelatih Zinedine Zidane menarik Courtois di jeda babak pertama dan menggantikannya dengan kiper pinjaman dari PSG, Alphhonse Areola. Beberapa sumber menyebutkan Courtois punya masalah gangguan kecemasan.

Baca juga: Zidane Angkat Bicara Penarikan Courtois di Tengah Laga Real Madrid vs Club Brugge

“Saya tahu artinya jadi pemain elite. Saya sangat bahagia dan saya tidak punya masalah kecemasan. Saya kira ini tidak menghormati pemain dan orang yang benar-benar menderita gangguan kecemasan,” kata Courtois dilansir dari laman Detik Sport.

“Tanggung jawab dari media diperlukan untuk tidak mempublikasikan kebohongan dan omong kosong soal hal seperti itu karena pada akhirnya ada orang yang benar-benar mengalami masalah itu.”

“Saya senang dan berlatih keras dan ingin memberi fans Real Madrid kebahagiaan. Orang-orang di Santiago Bernabeu selalu kritis, kami tahu itu, dan kami akan melakukan segalanya sehingga mereka pergi dengan bertepuk tangan,” pungkasnya.

Baca juga: Carvajal Imbau Real Madrid Tak Mudah Kebobolan Ketika Unggul Besar

‘I want more’ – Zidane not satisfied with Real Madrid

Comments