Griezmann Akui Skema Gol Pertama Barca ke Gawang Eibar Sudah Dibicarakan

FOXPSORTS.CO.ID – Penampilan gemilang Barcelona di markas Eibar buat mereka menang meyakinkan atas sang tuan rumah dengan skor 0-3 kemarin (19/10). Gol-gol Barca diciptakan oleh trio lini serang Antoine Griezmann, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Griezmann yang merupakan pemain baru El Barca, mengaku senang dengan performa dirinya dan tim. Ia juga mengaku bisa cetak gol pembuka karena hasil sekma terencana bersama kompatriotnya asal Prancis di pertahanan Barca, Clement Lenglet.

“Saya memang menyuruh Clément untuk meletakkan bola umpan di udara (seperti gol pertama). Kami menciptakan banyak peluang dengan operan itu. Selain itu Umtiti telah menunjukkan level yang luar biasa hari ini. Sepertinya dia sudah lama tidak cedera,” kata Griezmann pasca laga.

Selain berbicara golnya, ia juga bicara moncernya trio MSG kali ini. “Koneksi dengan Messi dan Suárez? Aku harus terbiasa dengannya. Kita harus saling memahami dengan lebih baik dan itu akan datang dalam hitungan menit di pertandingan,” sambung Griezmann.

Sang pelatih Ernesto Valverde juga memuji bagaimana Messi, Suarez dan Griezmann bisa tampil apik kali ini. “Pemahaman antara trio Messi, Suárez dan Griezmann? Ini masalah waktu dan menit bermain saja, tetapi pemain hebat selalu tahu bagaimana menemukan dan terhubung satu sama lain dalam waktu cepat.”

‘Bad cop’ Messi on parenting; thanks Suarez and Barcelona teammates for helping him win Golden Boot

Comments