Tripper Ceritakan Adaptasi di Spanyol Hingga Julukan Rooney dari Costa Untuknya

FOXSPORTS.CO.ID – Kepindahan bek kanan timnas Inggris, Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur ke Atletico Madrid cukup mengejutkan beberapa pihak. Pasalnya, tak ada indikasi kepindahan ini dan ia tiba-tiba memutuskan hengkang ke ibukota Spanyol tersebut.

Sebelumnya, Trippier sendiri mengaku memang tak berniat hengkang dari Tottenahm. Namun masa depannya tak jelas di klub London tersebut. Meski begitu, kini ia menikmati hidup barunya di Spanyol dan mengakui adaptasinya berjalan lancar.

“Adaptasi sudah sempurna. Cuacanya sangat menyenangkan, makanannya luar biasa – lebih baik daripada di Inggris. Orang-orang menyambut saya dan keluarga saya dan ketika mereka melihat saya di Madrid; mereka memberi tahu saya bahwa saya baik-baik saja,” kata Trippier dilansir dari laman Marca.

Selain berbicara masalah adaptasi, ia juga bercerita tentang kelakuan rekan setimnya yang absurd yaitu Diego Costa. “Saya kenal dia (Costa) dari Liga Primer (saat Costa bermain untuk Chelsea) dan dia pemain terlucu yang pernah saya temukan. Ada suasana yang hebat di sini dan semua orang membuat lelucon, tetapi Costa adalah yang paling lucu.”

“Dia (Costa) memanggilku ‘Hei Rooney’ hampir 10 kali sehari. Dia selalu melakukannya, hanya untuk tertawa. Tapi ini Diego, aku tidak peduli. Kita semua menganggapnya lucu dan aku suka dia selalu membuat lelucon.”

Simone supports La Liga game in USA for Atletico

Comments