Legenda Barcelona Bicara Kualitas Dua Anak Muda Brazil di Real Madrid

FOXSPORTS.CO.ID – Bukan rahasia lagi jika Brazil tak akan kering dalam menghasilkan bakat-bakat hebat di dunia sepakbola. Ketika era Neymar saja belum habis, kini dua anak muda Brazil di Real Madrid yang punya potensi besar yaitu Rodrygo dan Vinicius.

Legenda Brazil yang pernah membela Barcelona, Rivaldo angkat bicara tentang junior-juniornya tersebut. Ia juga berbicara perbedaan antara Vinicius dan Rodriygo dalam segi permainan di lapangan.

“Rodrygo memiliki kualitas individu yang sama dengan Vinicius tetapi hal yang menandai perbedaan di antara mereka adalah ketika harus membuat gol; dalam aspek itu Rodrygo jauh lebih kuat,” ungkap Rivaldo dilansir dari laman AS.

“Ketika Anda memiliki dua pemain dengan kualitas yang sama tetapi satunya lebih sering buat gol daripada yang lain, Anda harus memainkan pencetak gol yang lebih baik. Rodrygo memiliki lebih banyak naluri pembunuh daripada Vinicius.”

“Yang dia (Rodrygo) butuhkan hanyalah keterampilannya untuk menghasilkan hasil akhir yang bagus. Saat ini, Real Madrid mungkin berpikir tentang peminjaman dua pemain ke klub lain hingga akhir musim, tetapi saya pikir dia harus tetap di klub, terus bekerja dan meningkatkan permainannya. Maka peluang it akan datang dengan sendirinya.”

Comments