Levante vs Barcelona: Tantangan Valverde untuk Griezmann

Antoine Griezmann Levante vs Barcelona

FOXSPORTS.CO.ID – Menyambut jornada kesebelas Liga Spanyol 2019/20, laga Levante vs Barcelona akan dihelat akhir pekan ini di Ciutat de Valencia, Sabtu (2/11) malam WIB.

Dalam pertandingan Levante vs Barcelona pelatih La Blaugrana Ernesto Valverde enggan memastikan apakah dirinya bakal menurunkan Antoine Griezmann. Penyerang Prancis itu tidak dimainkan saat Barcelona menghadapi Real Valladolid yang dimenangi Barca dengan skor 5-1.

Saat ditanyai oleh wartawan terkait keputusannya memarkir Griezmann dan apakah sang pemain bakal diturunkan menghadapi Levante, Valverde memberikan jawaban yang diplomatis.

“Dia (Griezmann) adalah pemain yang telah bermain secara rutin. Suatu hari saya membuat beberapa perubahan,” kata Valverde dilansir Marca.

“Saya tidak suka berbicara tentang pemain yang otomatis menjadi starter. Dia akan bermain jika dia memenuhi persyaratan.”

Sementara terkait dengan kekuatan Levante, Valverde mewaspadai kualitas menyerang calon lawan timnya hari ini.

“(Levante) adalah tim yang berusaha menekan tinggi dan memiliki banyak solusi ofensif. Mereka biasanya tim yang menyerang dengan banyak pemain dan, jika mereka merebut bola dari Anda, mereka dapat membahayakan Anda dengan pemain-pemain seperti (Jose Luis) Morales dan Hernani.”

“Ini adalah salah satu pertandingan di mana apa pun bisa terjadi. Di Anoeta mereka sering menjadi tim yang kompak, mirip dengan apa yang mereka lakukan musim lalu.”

Comments