Real Madrid vs Real Betis: Zidane Tepis Anggapan Soal Seleksi Timnya

Zinedine Zidane preview Real Madrid vs Real Betis

FOXSPORTS.CO.ID – Laga jornada kesebelas Liga Spanyol 2019/20 akan mempertemukan Real Madrid vs Real Betis di Santiago Bernabeu pada Minggu (3/11) dini hari pukul 03:00 WIB.

Jelang laga Real Madrid vs Real Betis, pelatih Los Blancos Zinedine Zidane harus menghadapi sejumlah pertanyaan terkait pemilihan skuatnya. Pelatih asal Prancis itu dinilai gagal dalam mengeluarkan kemampuan terbaik El Real karena sering melakukan rotasi.

Berkembang anggapan bahwa Zidane memang sengaja membentuk beberapa komposisi skuat dalam timnya untuk menghadapi tiga kompetisi yang harus mereka jalani musim ini. Namun anggapan itu ditepis oleh sang pelatih.

“Ada pemain yang lebih baik atau lebih buruk. Saya tidak punya ‘Rencana A’ atau ‘Rencana B’ (untuk pemilihan pemain),” kata Zidane dilansir Goal.

“Setiap tiga hari saya harus meninggalkan pemain berkualitas dan saya mengandalkan semua pemain, itulah yang paling mengganggu saya. Saya mencoba memilih yang terbaik, tetapi saya bisa berubah. Saya tidak suka dikatakan memiliki tim A atau tim B atau C. Itu tidak benar.”

Selain menepis anggapan bahwa dirinya beberapa komposisi tim, Zidane juga membantah isu bahwa Gareth Bale akan meninggalkan Madrid dalam waktu dekat yang kembali muncul belakangan.

“Topik ini sudah basi. Bale sudah ada di sini, belajar sedikit demi sedikit. Dia di sini. Saya tidak perlu meyakinkan dia tentang apa pun karena dia di sini. Dia berlatih, dia belum tersedia, tetapi dia ada di sini di Real Madrid.”

Comments