Cetak Gol Penyelamat Barcelona, Arturo Vidal Akui Sensasi Kemenangan yang Aneh

FOXSPORTS.CO.ID – Bertandang ke markas Leganes, Barcelona tertinggal terlebih dahulu oleh gol Youssef En-Nesyri di menit ke-12. Juara bertahan La Liga Spanyol tersebut baru membalas pada awal babak kedua lewat gol Luis Suarez dan sukses comeback lewat Arturo Vidal.

Vidal yang masuk sebagai pemain pengganti mengaku senang bisa cetak gol dan bantu tim kali ini. Tapi ia mengaku tim tak bermain baik sepanjang laga tersebut.

“Sensasi kemenangan kali ini tidak baik dan aneh. Kita harus meningkatkan lebih lagi. Kami berharap bahwa pertandingan berikutnya mengubah hal-hal, tetapi yang penting adalah memenangkan tiga poin hari ini. Permainan sulit seperti ini adalah yang bisa menetukan gelar untukmu,” kata Vidal.

“Sejujurjnya ini rumit. Setiap tim memberikan yang terbaik saat melawan kami. Selalu akan seperti ini dan kami harus berusaha menjaga clean sheet,” lanjut Vidal

Pada awal laga, pelatih Barcelona memasang empat penyerang yaitu Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Vidal mengaku itu keputusan pelatih mencoba skema tersebut. “Bermain dengan empat penyerang? Itu ide yang dimiliki pelatih.”

Kini Barca sendiri masih kuasai puncak klasemen sementara dengan 28 poin dari 13 laga dan hanya unggul selisih gol saja dari Real Madrid yang juga sama-sama kumpulkan 28 poin kali ini.

Comments