Fabio Capello Anggap Gareth Bale Sudah Tidak Fokus Lagi Pada Sepakbola

Gareth Bale absen di laga Galatasaray vs Real Madrid

FOXSPORTS.CO.ID – Permainan Gareth Bale tak lagi maksimal dalam beberapa musim belakangan ini. Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello menilai Bale sudah tak lagi fokus di sepakbola.

Komitmennya kepada Madrid kian dipertanyakan saat Bale mengunggah perayaan kemenangan timnas Wales atas Hungaria di laga terakhir Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada 20 November. Bale membuat keterangan foto dengan urutan “Wales. Golf. Madrid. In that Order (sesuai urutan)”.

Capello tak yakin Bale masih menikmati sepakbola saat ini.

Gareth Bale faces ‘tricky’ future at Real Madrid – Michael Owen | The John Dykes Show

“Bale merupakan pemain potensial yang fantastis. Tapi, kesan saya, sepakbola bukan lagi prioritas dalam hidupnya. Bale terlihat sebagai pemain yang fokusnya terpecah. Saya sangat menyukainya, dia kuat dan cepat, sempurna untuk sepakbola modern,” ujar Capello seperti dikutip Daily Mail.

“Kalau kalian ingin menjadi juara saat ini, berat, kalian harus 100 persen perhatian dan berfokus hanya kepada kehidupan olahraga kalian.”

Gareth Bale merupakan aktor kunci ketika Real Madrid meraih La Decima atau gelar juara Liga Champions ke sepuluh mereka pada tahun 2014.

Comments