Kena Comeback Lagi, Suarez Dan Messi Sebut Kekalahan Barcelona Bukan Kesalahan Pelatih

FOXSPORTS.CO.ID – Laga thriller antara Barcelona vs Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol 2019/20 ini berakhir dramatis. Barca yang sukses mendominasi dan unggul hingga 80 menit harus kebobolan dua gol di 10 menit akhir dan membuat skor jadi 2-3 di penghujung laga.

Lantas kemudian banyak orang mulai menyangkut pautkan trauma Barcelona saat kena comeback di Roma dan Liverpool saat tersingkir dan kena comebcak di Liga Champions Eropa. Tapi sang kapten, Lionel Messi percaya kekalahan ini tak ada hubungannya dengan masa lalu dan timnya memang bermain bagus kali ini.

“Ini tidak ada hubungannya dengan Roma atau Liverpool. Kami sekali lagi membuat kesalahan yang tidak seharusnya kami lakukan. Adil atau tidak masalah VAR, kami sudah kalah hari ini,” kata Messi pasca¬† laga.

“Masih percaya pada Valverde? Ya … Kami sedang berusaha meningkatkan lagai. Kami memulai musim dari tidak bermain bagus baru-baru ini dan kami harus mendapatkan permainan kami kembali, meskipun kamisaat ini adalah pemimpin sementara klasemen di La Liga,” tukas Messi.

Senada dengan sang kapten, Luis Suarez pun menegaskan kekalahan ini adalah akibat para pemainnya hilang fokus.

“Ini kesalahan Valverde? Pelatih tidak bersalah atas kekalahan hari ini. Semua terjadi karena kita (pemain) terganggu dan hilang fokus. Kita berada dalam situasi di mana kita harus belajar dari kesalahan. Kita selalu harus mengkritik diri kami sendiri.”

Comments