Simeone Beberkan Kunci Comeback Atletico Atas Barcelona

FOXSPORTS.CO.ID – Laga seru antara Barcelona vs Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol 2019/20 ini berakhir dramatis. Barca yang sukses mendominasi dan unggul hingga 80 menit harus kebobolan dua gol di 10 menit akhir dan membuat skor jadi 2-3 di penghujung laga.

Aktor kemenangan di 10 menit terakhir untuk Atletico Madrid adalah penalti Alvaro Morata dan juga akselerasi Angel Correa yang memperdaya kiper Barcelona, Neto Murara. Correa selaku pencetak gol bahagia dengan kemenangan dramatis ini.

“Kami sangat senang memulai tahun seperti ini, dengan kemenangan yang sangat penting. Kami mendedikasikannya untuk penggemar kami, yang selalu percaya pada kami, dan keluarga kami. Kami ingin menang dan kami sangat senang melakukannya,” kata Correa dilansir dari laman resmi klub.

Sednagkan snag juru racik Los Rojiblancos, Diego Simeone beberkan kunci penting timnya mampu cetak gol terlebih dahulu dan bangkit lagi saat tertinggal 2-1 dari Barca di babak kedua.

“Kami tahu bahwa melawan Barcelona, yang merupakan salah satu tim terbaik dunia, kami harus sabar dan melanjutkan hingga akhir. Final nanti akan sulit. Kami akan menghadapi tim yang memainkan pertandingan semifinal yang fantastis,” kata Simeone.

Comments