Eden Hazard Ungkap Permasalahan Kelebihan Berat Badannya

Eden Hazard Galatasaray vs Madrid 1

FOXSPORTS.CO.ID – Penyerang sayap Real Madrid Eden Hazard sekali lagi membantah bahwa dirinya kelebihan berat badan saat aktif bermain. Masalah kelebihan berat badan selama ini kerap dinilai sebagai faktor mengapa pemain Belgia itu belum bersinar di Santiago Bernabeu.

Eden Hazard direkrut dari Chelsea pada musim panas 2019 dengan banderol mencapai 100 juta pounds lebih. Ekspektasi terhadap dirinya pun membumbung tinggi mengingat dirinya merupakan salah satu winger terbaik di Liga Inggris saat dibeli Real Madrid.

Namun faktanya Eden Hazard tak bisa langsung tancap gas bersama Los Blancos. Bahkan dirinya kini sudah absen nyaris dua bulan karena mengalami cedera engkel dalam laga Liga Champions November silam.

Dalam wawancara terbarunya, eks pemain Lille itu menyangkal dirinya abai terhadap berat badan saat menjalani kompetisi.

“Itu benar, saya tidak bisa berbohong,” kata Hazard kepada Sport and Foot Magazine ketika ditanya apakah dia kelebihan berat badan ketika dia datang ke Madrid.

“Tetapi itu hanya terjadi jika saya sedang berlibur, dan saat itu saya sedang berlibur.”

Saya naik lima kilo saat musim panas. Saya seseorang yang menambah berat badan dengan sangat cepat tetapi saya bisa menurunkannya dengan cepat juga.”

“Ketika saya berusia 18 tahun di Lille, berat saya 72 atau 73 kg, kemudian 75 kg ketika saya menambahkan otot dan pada hari yang buruk berat saya bisa 77 kg. Di musim panas berat saya 80 kg tetapi saya kehilangan berat badan lagi dalam 10 hari.”

Comments