Setien Akui Serangan Barca Kurang Tajam di Babak Pertama vs Granada

FOXSPORTS.CO.ID – Gol semata wayang Lionel Messi ke gawang Granada di babak kedua menjadi penanda era Quique Setien di Barcelona. Setien yang menggantikan Ernesto Valverde di jabatan pelatih kepala langsung menerapkan banyak di Blaugrana.

Meski menang tipis dan kembali puncak klasemen sementara, Setien akui bahwa timnya di babak pertama harusnya bisa lebih baik lagi dalam menyerang lawan dan membuat peluang.

“Mungkin kami agak kurang di babak pertama. Kami telah melakukan banyak hal dengan baik, sedikit demi sedikit saya berharap performa kami semakin meningkat,” kata Setien pasca laga tersbeut.

“Kami telah memiliki banyak kontrol (hingga 82 % penguasaan bola). Kami ingin lebih berani lagi, dan dengan cepat mencuri bola di area lawan. Saya cukup senang dengan apa yang saya lihat. Kami menekan dengan baik dan kami tidak harus mengejar lawan untuk merebut bola.”

“Ada lebih dari 1000 umpan dan sentuhan? Yang saya inginkan adalah kontrol dan menghindari kehilangan penguasaan bola yang membuat Anda berlari mundur ke araea sendiri. Karena jika Anda kehilangan bola secara tak terduga, lawan manapun bisa melukai Anda dengan peluang mereka.”

‘I’m a bit rusty’ – Barca coach Quique Setien on playing in the ‘Rondo’

Comments