Gelandang Barcelona Enggan Bandingkan Quique Setien dan Ernesto Valverde

FOXSPORTS.CO.ID – Barcelona kembali mendominasi bola dan lapangan tengah seperti enggan memberikan kesempatan pada lawannya semalam. Menjamu Granada di Camp Nou, mereka punya penguasaan bola 82% dengan menyentuh 1000 lebih operan dalam satu laga meski hanya menang 1-0 saja.

Gelandang veteran Barca, Sergio Busquets jadi metronom tim semalam dalam skema pelatih baru Quique Setien. Perannya sangat luar biasa kali ini seperti era Pep Guardiola. Meski begitu, Busquets enggan bandingkan Setien dengan pelatih sebelumnya, Ernesto valverde.

“Kita tidak boleh membandingkan. Setiap pelatih memiliki gayanya dan caranya melihat sepakbola. Anda akan melihat apa yang diminta pelatih baru dari kita. Jika kita membicarakannya, kita seperti berpihak. Saya senang dengan apa yang terjadi. Ernesto melakukan pekerjaannya dan sekarang saya senang dengan Setien,” kata Busquets dilansir dari laman Sport.

“Dewan direksi klub menginginkan perubahan dan kami berharap itu akan positif. Kami masih punya waktu untuk memenangkan semua trofi yang diperebutkan,” lanjut gelandang timnas Spanyol tersbeut.

“Hari ini bagus karena kami solid, dalam serangan dan pertahanan,” katanya. “Kami mengendalikan bola, kami mencoba menghubungkan dengan baik, dan kami berhasil. Mereka (Granada) bertahan sangat dalam dan sulit untuk menemukan umpan terakhir. Tetapi saya pikir kami bermain dengan baik. Saya yakin kami akan terus tumbuh sedikit demi sedikit.”

Indo Sub: “Saya menghormati Valverde.” – Setien

Comments