Eks Real Madrid dan Barcelona Sebut Blaugrana Punya Masalah Besar Saat Ini

FOXPORTS.CO.ID – Meski baru mengganti pelatih dari Ernesto Valverde ke Quique Setien, Barcelona harus gerak cepat di sisa bursa transfer Januari ini. Pasalnya mereka akan kehilangan Luis Suarez dalam waktu yang lama di sisa musim 2019/20 ini.

Suarez sendiri kini sedang menjalani rehabilitasi cedera meniskus eksternal di lutut kanannya. Eks pemain Barca dan Real Madrid yaitu Bernd Schuster menganggap Barcelona dalam bahaya jika tak membeli striker baru pengganti Suarez di transfer kali ini.

“Barca memiliki masalah besar setelah cedera Suarez. Saat ini, baik Messi maupun Griezmann tidak ingin bermain sebagai penyerang tengah murni (seperti Suarez,” kata Schuster kepada El Transistor bebebrapa waktu lalu.

“Saya juga tidak akan pernah mengerti perekrutan KP Boateng tahun lalu, karena dia bukan striker sentral, tetapi memang Barca membutuhkan pengganti Luis Su√°rez sekarang,” pungkasnya.

Pihak klub sendiri dikabarkan belum memutuskan apakah mereka akan mengontrak striker baru atau tidak. Mereka akan menunggu penilaian Setien dan beberapa nama seperti Pierre Emerick-Aubameyang, Rodrigo Moreno hingga Krzysztof Piatek dikaitkan dengan pengganti Suarez dengan status pinjaman.

Super-cute exchange between Luis Suarez and Thiago Messi

Comments