Eks Pemain Barcelona Sebut Mantan Klubnya Seperti Badut dan Tak Punya Kelas Lagi

Levante vs Barcelona Antoine Griezmann Lionel Messi

FOXSPORTS.CO.ID – Kondisi internal bisa dibilang Barcelona sedang carut-marut. Beberapa pemain penting cedera, pemain senior berselisih pendapat, kemudian saling sindir pemain dan manajemen hingga baru saja tersingkir di perempat final Copa Del Rey 2019/20.

Eks pemain El Barca, Christophe Dugarry, mengaku kecewa dengan apa yang dialami oleh klubnya dalam beberapa musim terakhir. Ia bahkan lemparkan kritik yang sangat pedas untuk menyindir manajemen saat ini.

“Ini adalah klub badut,” kata mantan pemain internasional Prancis itu dilansir dari laman Sport. “Mereka melakukan segalanya secara terbalik. Misalnya, mereka membeli Coutinho dan Dembele dan kemudian mereka menjualnya. Saya mendapat kesan tidak ada proyek di klub ini.”

“Satu-satunya prioritas yang mereka miliki saat ini adalah presiden mereka. Tidak ada pemahaman antara siapa pun di sana (manajemen) dan yang diterjemahkan menjadi masalah di bursa transfer,” lanjutnya.

“Kepergian Xavi dan Iniesta telah membuat mereka menghabiskan banyak uang yang tak perlu. Sampai sekarang, mereka belum menemukan gaya pemain atau kualitas yang ditawarkan seperti Xavi dan Inesta.”

“Barcelona memiliki banyak masalah dan yang terburuk dari semuanya adalah citra buruk yang mereka tawarkan. Ada terlalu banyak orang di klub sebesar ini tanpa keanggunan elegan dan kelas. Ini klub yang tidak memiliki kelas lagi.”

Comments