Real Madrid Menawarkan Isco Demi Mendapatkan Paul Pogba

Paul Pogba

Saga transfer Paul Pogba dari Manchester United ke Real Madrid kembali bergunjing setelah tim asuhan Zinedine Zidane dikabarkan menawarkan Isco demi mendapatkan gelandang Prancis tersebut.

Zinedine Zidane masih berambisi untuk mendatangkan gelandang negaranya, Paul Pogba, dan mereka sudah menyiapkan satu opsi khusus demi mendatangkan pemain Manchester United tersebut.

Dengan kedatangan Bruno Fernandes ke Manchester United, posisi Paul Pogba seperti bisa dilupakan dan digantikan oleh gelandang Portugal tersebut. Dengan situasi ini, Real Madrid seperti siap untuk melakukan penawaran baru kepada United.

Paul Pogba sendiri masih memiliki kontrak bersama Manchester United hingga musim depan. Dan dengan situasi yang tidak jelas ini, mau tidak mau Ed Woodward harus menerima tawaran yang datang kepada Pogba sebelum merelakan pemain Prancis tersebut pergi dengan gratis.

Dikabarkan media Spanyol, El Desmarque, Real Madrid dikabarkan siap untuk menyerahkan Isco demi memuluskan rencana mereka mendapatkan gelandang juara dunia 2018 yang musim ini jarang bermain karena cedera.

Isco sendiri setiap musim selalu dirumorkan untuk bergabung bersama Manchester United. Dengan hanya sembilan penampilan bersama Real Madrid di La Liga musim ini, pindah ke Inggris bisa menjadi salah satu opsi bagi pemain Spanyol tersebut untuk menyelamatkan kariernya.

Comments